Cerita Sukses



Hodditua Simamora(Visioner Vision Team)


 

Awalnya istri dan keluarga yang merupakan bagian kehidupan paling dekat tidak memberikan dukungan dan banyak orang melecehkan saya. Mereka menilai usaha menjual gelang dan kalung kesehatan BIOMAGWORLD tidak akan membuahkan hasil, dan banyak masyarakat pada kala itu yang masih tidak percaya jika kalung dan gelang BIOMAGWORLD mempunyai khasiat dalam membantu menyembuhkan segala macam penyakit.

Kepercayaan keluarga pada akhirnya dapat saya peroleh, pada saat itu mertua saya mengalami stroke dan saya mau dia sehat dan tidak lagi keluar masuk rumah sakit. Sebelumnya selama tiga tahun mertua saya keluar masuk rumah sakit karena tensi darah tidak normal. Setelah memakai gelang dan kalung BIOMAGWORLD mertua saya sudah tidak mengeluh sakit lagi dan sekarang semua orang di keluarga saya memakai gelang dan kalung.
Pada tahun pertama saya bergabung di BIOMAGWORLD, saya telah berhasil mendapatkan 4 unit mobil standar hingga pada tahun kedua berhasil mendapatkan 3 unit mobil BMW keluaran terbaru. Dan pada tahun ini saya akan memperoleh 4 unit BMW. Bahkan dalam tahun kedua saja saya telah mampu membeli tempat atau ruang kantor sendiri.

 Penyerahan reward mobil lunas Biomagworld - Jaguar bagi Bapak Edy S.S. Sadrach. Dicapai dalam waktu 11 bulan


Penyerahan reward mobil lunas Biomagworld - Toyota Fortuner bagi Bapak Edy S.S. Sadrach. Dicapai dalam waktu 11 bulan


 Penyerahan reward mobil lunas Biomagworld - Mercedes Benz bagi Bapak Ariyanto







Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

 

BMW-Vision Team Medan Copyright © 2010 Xiansoft is Designed by Xiantam