Sejarah Perusahaan


Biomagworld (BMW) diawali dengan pertemuan Mr Josafat Wiranto(CEO dan Pendiri) dengan Mr Russel Tambunan(Ketua), pada tahun 2006. Mr Wiranto memiliki keahlian dalam bisnis jaringan pemasaran, yang mengkhususkan diri dalam produk Perhiasan dan Terapi Magnetik sementara Mr Tambunan telah memiliki pengalaman 25 tahun sebagai manajemen yang profesional dan salah satu konglomerat besar di Indonesia.

Mereka bersama-sama membangun PT. Bisnis Mandiri Wisesa dengan sebuah visi untuk membantu rakyat Indonesia, dimanapun mereka berada, untuk hidup yang lebih sehat, lebih indah dan kehidupan yang lebih sejahtera. Mr Wiranto dan Pak Tambunan membangun impian yang sama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan cara memfasilitasi dan memberikan kesempatan untuk mendorong munculnya pengusaha bisnis independen, yang pada gilirannya akan mampu mendukung dan memberikan kontribusi bagi kesejahteraan dan kesejahteraan mereka. 

Untuk mewujudkan visi ini, mereka membuat sistem jaringan pemasaran yang spektakuler, yang mempromosikan kesetaraan dan keadilan dalam pembagian keuntungan dengan seluruh anggota jaringan yang bersedia bekerja keras dan menempatkan segenap hati dan pikiran mereka untuk membangun dan mengembangkan jaringan pemasaran sendiri mereka dalam bisnis ini. Ketekunan merupakan kata kunci untuk mencapai impian mereka memiliki bisnis yang sukses dan menjalani kehidupan yang lebih makmur.

Visi perusahaan dapat dilihat pada merek BMW perusahaan. Pertama-tama, kata "BIO" dan "MAG" menunjukkan bahwa produk utama BMW adalah produk terapi bio-magnetik. Selanjutnya, "GLOBE" dan "ORANG" logos mencerminkan visi perusahaan jangka panjang untuk menjadi perusahaan global, di mana mimpi ini akan terealisasi melalui kontribusi aktif dan komitmen dari para anggota jaringan tersebut, dimanapun mereka berada.
Selain itu, nama PT. Bisnis Mandiri Wisesa itu sendiri, yang merupakan induk perusahaan dari merek BMW, juga mencerminkan visi yang sama. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (Kamus Standar dari Bahasa Indonesia), kata "PT FAJAR SURYA WISESA" memiliki dua makna: 1. Otoritas tertinggi; 2. Kekuatan utama. Dalam hal ini, kata "PT FAJAR SURYA WISESA" juga bisa berarti akhir atau yang paling baik. Oleh karena itu, nama PT. Bisnis Mandiri Wisesa menyiratkan visi perusahaan untuk memfasilitasi munculnya pengusaha bisnis yang mampu bersaing dengan baik dan mandiri.

Visi Biomagworld adalah sederhana, BMW akan menyediakan produk yang tak tertandingi dalam kualitas dan efektivitas, yang memberikan peningkatan kesehatan bagi pemakai, dan memberi kecantikan serta nilai bisnis sehingga anda akan menjadi calon-calon Jutawan dan Milyarder kaya.
 

Misi BMW adalah sangat bangga dan senang dengan berkomitmen untuk menjamin dan membantu dengan pelayan terbaik untuk pelanggan/member (mitra bisnis). Dengan pemikiran ini, kita mendefinisikan visi dan misi sebagai berikut:

VISI
Jadilah Perusahaan International yang terbaik dalam e-commerce bisnis jaringan pemasaran dan membantu orang untuk mencapai kebutuhan mereka untuk hidup sehat, indah, dan kaya.

MISI
Menggabungkan kesehatan, kecantikan dan kekayaan dalam satu Terpadu Sistem Network Marketing Bisnis secara efektif dan efisien dengan menggunakan rencana pemasaran yang terbaik dan dengan dukungan teknologi informasi terbaru.

PRINSIP
Kepuasan Pelanggan, Berpikir Positif, mendidik, Kejujuran, "Kerja Keras Kerja" Smart, Integritas, dan Kerjasama

FILOSOFI PERUSAHAAN
Filosofi perusahaan BMW adalah produk-dan-berorientasi pelanggan. BMW terus berusaha untuk setiap produk yang BMW desain dan diproduksi akan memberikan kualitas tinggi dan standar tinggi. BMW yakin bahwa BMW akan mampu bersaing dan bahkan mengalahkan produk sejenis.
Tidak diragukan lagi, satu aset yang paling berharga dalam perusahaan adalah "ANDA", pelanggan kami. BMW adalah salah satu segelintir kecil perusahaan yang percaya menghabiskan banyak waktu dan energi untuk memastikan setiap pelanggan diperlakukan dengan hormat dan martabat.
BMW teguh dalam komitmennya terhadap layanan pelanggan yang sangat baik dan kepuasan. Apabila Anda tidak menerima tingkat layanan baik dari setiap anggota tim Biomagworld, silahkan Layangkan surat kepada BMW dan BMW akan melakukan tindakan segera.
BMW telah beredar dan sukses luar biasa dicapai dalam waktu kurang dari tiga tahun sejak pertama kali didirikan. Hal ini dimungkinkan karena rencana pemasaran yang unik dan terbukti baik, produk yang unik, dan kualitas tak tertandingi.

"BMW adalah pilihan cerdas dan jalan Anda untuk mencapai kebebasan waktu dan finansial," kata Josafat Wiranto, CEO BMW. Orang di seluruh dunia akan mencari Kesehatan, Kecantikan dan kesejahteraan. Kami BMW menggunakan rencana bisnis yang teruji dan berhasil, terintegrasi struktur e-commerce, kualitas tinggi dan produk yang luar biasa, untuk memberikan solusi ENTERPRISE GRATIS bagi siapa saja yang ingin menjadi GRATIS, KEDUA dan finansial DALAM PERSYARATAN WAKTU.
"Ambil potensi penuh dan keuntungan dari kesempatan besar ini dan Anda akan menemukan bahwa hal-hal yang menakjubkan akan terjadi pada Anda dan keluarga Anda dan tentu saja semua teman Anda." Tantangan BMW Anda untuk berhati-hati membaca dan mempelajari semua BMW yang ditawarkan, dan meminta Anda untuk membuat komitmen untuk mengubah hidup Anda dan orang lain dengan bergabung di perusahaan ini. BMW adalah perusahaan yang didirikan yang terus-menerus mengubah dari "Good to Great," yang ingin menjadi perusahaan yang "Built to" Terakhir, dan yang utama adalah keberadaan "Built to Bless" institusi bisnis.

Fokus motto "" untuk hidup, Sehat Cantik dan Sejahtera, menawarkan produk-produk BMW yang mengubah hidup, bersama dengan gaya yang besar dan peluang bisnis yang tak tertandingi.

Didukung oleh perusahaan IT terkemuka dan Berlian WORLD CLASS dan Perusahaan industri terkemuka. BMW adalah jaringan e-commerce perusahaan yang bergerak dalam pemasaran berkualitas tinggi, berlian bersertifikat, perhiasan, produk bio-magnetik, makanan dan suplemen kesehatan. BMW beroperasi dari kantor pusat BMW di Jakarta, Indonesia dan melalui berbagai anak perusahaan dan kantor perwakilan dan Stockist di seluruh dunia.

BMW adalah perusahaan mapan dalam perdagangan berlian dan perhiasan yang memiliki ikatan profesional dan kolaborasi strategis dengan profesional terapi Bio-magnetik. manajemen profesional BMW berkomitmen untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif, didukung oleh pelayanan yang efisien dan sangat baik.


Alamat:
PT. BISNIS MANDIRI WISESA
Menara ERA, 8th Floor, Unit 03
Jl. Senen Raya Kav. 135-137, Jakarta 10410 - Indonesia

Telp : +62-21-3860411
Fax : +62-21-3860477
Mail : info@biomagworld.com
Web : www.biomagworld.com



Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

 

BMW-Vision Team Medan Copyright © 2010 Xiansoft is Designed by Xiantam