Sejarah Biomagworld



Sejarah dan Perkembangan Terapi Magnetik

Apakah Terapi Bio Magnetik ? Salah satu jenis terapi terbaru yang diperkenalkan kepada dunia barat dari Pengobatan Timur, adalah Bio Magnetik. 
Selama ribuan tahun, orang-orang Cina, Mesir, Kasdim, Arab, Yunani, Roma, dan India telah menggunakan magnet untuk penyembuhan. Magnet telah dipakai dalam pengobatan Cina sekitar 2000 tahun sebelum Masehi secara bersamaan dengan refleksologi dan akupuntur.  Cleopatra, ratu Mesir yang terkenal kecantikannya, diketahui menggunakan magnet di dahinya untuk menjaga kulitnya tetap awet muda. Cleopatra mungkin adalah selebriti pertama yang menggunakan magnet.  
Magnet sudah dipakai di obat Cina dari sekitar 2000 S.M. dipadukan dengan reflexology dan akupuntur. Di abad ke15 Dokter Paracelsus (Swis) mengakui kekuasaan terapi magnet. Dia menulis surat-surat kedokteran tentang pengaruh magnet atas proses penyembuhan dalam badan.Pada abad ke 16, seorang doctor dari Inggris Dr William Gilbert membuat penelitian mengenai elektrik dan magnetisme. Dia mengeluarkan satu dari buku pertamanya mengenai terapi magnetic yang disebut “De Magnet”. Dr Gilbert juga merupakan dokter pribadi Ratu Elizabeth I dan dikatakan kalau dia menggunakan manget dibawah petunjuknya.
Michael Faraday, yang juga dikenal sebagai penemu Biomagnetik membuat penelitian pada penyembuhan magnetic selama abad ke 18. Pekerjaannya masih digunakan sebagai dasar dalam perawatan magnetic saat ini.
Dr Mesmer (Bapak dari hipnotisme) dan Dr Samual Hahnemann (Bapak dari homoeopathy) juga mengkontribusikannya ke pekerjaannya. Abad ke 20 para ahli termasuk Dr Kreft doctor Jerman yang pada tahun 1905 mempelajari efek kesembuhan magnet dari penyakit rematik, sciatica dan neuralgia.
Tahun 1926 Dr Criles mempelajari dampak magnet pada sel kanker dan diikuti 10 tahun kemudian pada 1938 dengan Albert Davis membawa keluar percobaannya pada efek dari kutub Utara dan Selatan dari magnet. Bagaimanapun 15 tahun belakangan ini telah diperlihatkan perkembangan Produktif pada pengkajian medis menjadi terapi magnet. 
Pada tahun 1976, di Boston (Amerika Serikat), konferensi Internasional pertama mengenai Bio Magnetik diselenggarakan, dan pada saat itulah Terapi Magnetik Modern telah lahir.  
Saat ini, Terapi Magnetik menjadi semakin terkenal di seluruh dunia termasuk di Eropa dan Amerika Serikat serta banyak selebriti yang menggunakannya, diantaranya: Cherie Blair, Bill Clinton, Anthony Hopkins, Prince William, Queen Elizabeth II, Shirley Mclaine, Venus Williams, Michael Jordan, Andre Agassi, Jack Niklaus, dan masih banyak lagi.
Lebih dari 57 pelajaran di USA tentang penyakit yang susah disembuhkan dan magnetic. Antara lain adalah:
1990 - University of Hawaii mencoba magnet ke pasien dengan osteoarthritis.
1992 - Mencoba contoh penyembuhan randomised double blind trial of wound healing di venous leg wounds.
1999 - New York Medical College mencoba magnet kepada pasien diabetes.
2001 - University of Virginia mencoba matras magnet disekeliling pasien dengan Fibromyalgia.
2004 - University of Exeter and Plymouth mencoba gelang magnet pada pasien dengan osteoarthritis.
Terapi magnet sekarang dimasukkan ke pengobatan medis di 54 negara di dunia. Dengan banyaknya penelitian tiap tahun, kita dapat melihat beberapa tahun yang akan datang magnet akan digunalan pada pengobatan konvensional obat penghilang sakit.
Beberapa Jenis magnet yang digunakan dalam terapi magnet : Magnet dengan kekuatan 2000 gauss – ini digunakan untuk merawat hampir semua penyakit.
Magnet premier berkekuatan 1500 Gauss – ini digunakan untuk merawat masalah neurologist. Magnet ini sangat efektif dalam memberikan penetrasi gelombang magnet.
Magnet keramik berkekuatan rendah dengan kekuatan 300 gauss – magnet ini digunakan untuk epalikasi di dekat daerah otak. Digunakan utnuk meningkatkan pandangan mata, merawat katarak, glukoma dan masalah rentina lainnya. Juga sangat membantu dalam meningkatkan tinggi badan anak-anak. Magnet tersebut juga digunakan untuk merawat sakit kepala dan migrant.
Sabuk Lumbar spondilitik – digunakan untuk merawat spondylitis lumbar (peradangan tulang pinggang), hernia, disc prolapsed, rheumatic pada punggung bawah, dan sebagainya. Dan pada kondisi tertentu bisa mengurangi lemak berlebih di bagian perut, ketika area magnet diletakkan di bagian depan.
Kerah atau sabuk servikal (cervical belt) – ini digunakan dalam kasus peradangan tulang leher(spondylitis servical). Magnet akan membantu anak-anak yang sedang belajar karena mereka terus menerus duduk dan menulis selama berjam-jam, dan otot leher yang keseleo yang merupakan pra taham spondylosis.Kalung – ini digunakan untuk menjaga dada agar sehat sempurna, khususnya jantung dan paru-paru.
Magnet kancing – ini adalah magnet jepang yang berukuran sangat kecil di tancapkan ada sol sepatu atau di tempelkan pada kulit pada titik akupresure untuk memberikan hasil yang dikehendaki tanpa benar-benar di tusuk dengan jarum. Ini juga tampaknya sangat efektif dalam berbagai macam penyakit lain dan tampak sebagai pembuka domain baru dalam perawatan dengan magnetisme.
Air Magnetis – ini disiapkan dengan menjaga air pada tiap kutub magnet berkekuatan tinggi selama 12 sampai 14 jam. Setelah ini air dari kedua kutub dicampur dan di gunakan dengan cara di minum. Magnet tersebut merupakan diuretic dan pembersih darah yang sangat efektif.
Minyak yang termagnetisasi – Minyak apapun termagnetisasi dengan menjaganya agar tetap berada di atas magnet selama 12 sampai 24 jam. Sangat efektif untuk ketombe, rambut rontok, dan uban premature pada rambut.
Gelang tangan – Magnet yang berbentuk gelang sangat indah. Magnet tersebut digunakan untuk merawat tekanan darah tinggi atau rendah pada tahap awal, dan meningkatkan sirkulasi darah.
Produk BIOMAGWORLD merupakan perpaduan bahan Titanium dan Neodymium Magnet berkekuatan 3000 gauss, solid germanium serta inframerah jauh dan ion negatif menghasilkan produk ideal yang berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi kesehatan dan kualitas hidup Anda yang menggunakannya. Untuk Anda yang ingin tampil beda, tersedia pula gelang dan kalung dengan kombinasi emas maupun berlian. Untuk keaslian produk, pastikan produk Biomagworld yang Anda beli dilengkapi dengan sertifikat dan berukirkan logo BMW pada pengaitnya.  GELANG DAN KALUNG MAGNET BIOMAGWORLD diproduksi di  AMERIKA SERIKAT (FLORIDA-USA) dengan  perpaduan bahan TITANIUM DAN NEODYMIUM MAGNET berkekuatan 3000 gauss. Anda akan dapat merasakan manfaat terapi kesehatan dengan produk gelang dan kalung biomagnetik BIOMAGWORLD dalam waktu yang lama bahkan seumur hidup, karena setiap 15 Tahun kekuatan  Neodymium Magnet hanya berkuran sebesar 1% saja dan tentu saja Anda akan selalu tampil beda dan penuh gaya.
Bagaimana Magnet Bekerja? Kemampuan penyembuhan dari magnet bekerja dengan memperbaiki metabolisme terutama melalui peredaran darah yang mengandung Hemoglobin dan zat besi. Tubuh manusia dewasa mengandung 4-5 gram zat besi, sebagian besar ada dalam darah. 4% dari jumlah darah adalah zat besi. Sisanya disimpan dalam otot sebagai Myoglobin. Fungsi dari komponen komponen ini adalah membawa oksigen dari paru paru ke seluruh organ tubuh. Tanpa adanya zat besi maka tidak ada energi, dan tanpa energi berarti fungsi jantung dan pernafasan berhenti.
Magnet memberikan pengaruh yang sangat berarti dengan memaksa zat besi bergetar dan bergerak aktif. Kemampuannya membawa oksigen ditingkatkan dengan cara mengisi DNA sel dengan medan magnet negatif sehingga menarik oksigen keluar dari aliran darah dan masuk ke sel. Medan magnet negatif juga menjaga kesimbangan ph tubuh sehingga sel tetap bersifat Alkaline, dan dengan demikian mencegah terbentuknya lingkungan asam yang merupakan habitat subur bagi tumbuhnya sel kanker dan segala macam bibit penyakit. Dengan peredaran darah yang segar dan lancar maka mekanisme penyembuhan diri meningkat.
Sindrom Kekurangan Medan Magnet
Bumi adalah satu medan magnet raksasa yang vital bagi kehidupan dan kesehatan manusia. Dalam 100.000 tahun terakhir, para ahli menyatakan bahwa kekuatan medan magent bumi telah turun sebesar 50%, dengan penurunan 5% dalam 100 tahun terakhir. Faktor faktor penyebabnya adalah bahan besi baja yang dipergunakan pada bangunan yang dapat menghabiskan medan magnet. Juga pengaruh medan magnet positif seperti penggunaan semua alat listrik, handphone, computer, dan seterusnya yang menghalangi tubuh kita menyerap energi dari medan magnet bumi.  Sindrom kekurangan medan magnet, dalam hal ini magnet negatif, menyebabkan manusia menjadi lemah dan rentan terkena penyakit. Dengan cara memberikan supplementasi magnet negatif serupa dengan apa yang disediakan oleh Mother Earth maka sindroma tersebut bisa diatasi. Salah satu bentuk supplementasi itu adalah dengan memakai gelang magnet negatif berkwalitas tinggi.
Supplementasi Medan Magnet Negatif
Neodymium (NdFeB) terbuat dari bahan bahan alam yang langka dari dalam perut bumi, diproses dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan magnet dengan daya terkuat dari semua jenis magnet lain.  Gelang BIOMAGWORLD di setiap Link nya mempergunakan hanya Permanent Negative Bio North Medical Magnet Neodymium N52 dengan Super Strong Surface Gauss 3000, berukuran extra besar sehingga menjamin efektifitas terapi. Tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya seperti halnya jika anda keliru memilih gelang magnet. Magnet dapat mengatasi rasa sakit dengan cara bekerja meningkatkan hormon Endorphin yaitu Painkiller alami tubuh, merilekskan otot, melancarkan darah, mempercepat pergantian cairan, membuang zat asam dari lokasi yang sakit. Rasa sakit yang umumnya dapat diatasi dengan terapi magnet antara lain: osteoarthritis, rematik, memar, sakit tulang belakang, ketegangan bahu, keram menstruasi, peradangan serabut otot, persendian, dan sebagainya.
Efektifitas Terapi Magnet
Poin poin terpenting yang menentukan efektifitas terapi magnet adalah: Surface Gauss, frekwensi, ukuran / massa dari magnet, jumlah magnet, kutub (Pole) yang menghadap ke tubuh, jarak antara magnet dengan kulit.  Jika kutubnya positif ataupun jika mempergunakan dua kutub tanpa pemisahan (Bi Polar) dan jika frekwensinya bukan untuk terapi maka akan timbul efek samping yang berbahaya. Seandainya kutubnya benar tetapi jika Surface Gaussnya kurang, ukurannya terlalu kecil, jumlahnya terlalu sedikit maka magnet tersebut tidak memiliki efek terapi. Jika semuanya benar tetapi magnet terletak terlalu jauh dari kulit maka kekuatan terapi dari magnet akan berkurang secara drastis sesuai jaraknya.
Germanium, Sinar Inframerah Jauh (FIR), Ion Negatif.



Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

 

BMW-Vision Team Medan Copyright © 2010 Xiansoft is Designed by Xiantam