Kategori Produk BMW



Manusia memerlukan lima elemen dasar untuk hidup sehat, yaitu oksigen, air, makanan, olahraga dan medan magnet. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kesehatan dan kualitas hidup masyarakat modern. Beberapa di antaranya adalah: polusi lingkungan, polusi makanan, gaya hidup sehat dan pola makan, stres, kurang olahraga, dan banyak hal lainnya. Semua hal ini dapat menyebabkan masalah kesehatan atau penyakit, dari ringan ke yang paling kritis. Pada dasarnya, kesehatan manusia ditentukan oleh seberapa baik kapiler dan sistem sirkulasi dalam tubuh. Sistem sirkulasi yang sehat memiliki dalam dirinya sendiri semacam sistem pertahanan diri yang secara otomatis akan melindungi tubuh dari penyakit. Ketika tubuh sakit, ini sistem pertahanan diri akan merangsang sistem kekebalan tubuh untuk menyembuhkan dirinya.Produk Bio-Magnetik Biomagworld diciptakan untuk mempromosikan proses ini, yaitu untuk mempromosikan dan membangun kapiler sehat dan sistem sirkulasi. Ini adalah fondasi yang kokoh bagi manusia untuk memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik untuk seumur hidup. Terapi Biomagworld termasuk terapi magnet, terapi inframerah-jauh, terapi ion negatif dan germanium terapi, yang semuanya bekerja sama secara harmonis untuk luar biasa dan mengagumkan yang tepat mengembalikan fungsi organ tubuh. Produk Biomagworld diciptakan melalui penelitian yang panjang dan menggunakan yang terbaik dan up-to-date teknologi sehingga setiap produk yang Anda pakai akan membantu anda menjaga kesehatan pada kondisi yang terbaik. Pada bagian produk ini, Anda akan menemukan banyak informasi tentang produk kami - masing-masing memiliki desain yang inovatif dan indah - yang semuanya akan meningkatkan kesehatan yang lebih baik untuk Anda, kehidupan yang penuh semangat dan energi. 

Adapun Kategori Produk Biomagworld yaitu :
1. BioTitanium
Titanium adalah unsur kimia dengan simbol Ti dan nomor atom 22. Memiliki kerapatan yang rendah dan merupakan kuat, berkilau, tahan korosi (termasuk air laut, aqua regia dan klorin) logam transisi dengan warna perak. Titanium ditemukan di Inggris oleh William Gregor tahun 1791 dan dinamai oleh Martin Heinrich Klaproth untuk para Titan dari mitologi Yunani. Elemen logam, titanium diakui karena kekuatan tinggi-to-weight ratio. Paling mencatat sifat kimia dari titanium adalah ketahanan terhadap korosi yang sangat baik NASA juga menyadari manfaat dari titanium, menggunakannya untuk membuat banyak dari pesawat ulang-alik. Karena ini bio-kompatibel (tidak beracun dan tidak ditolak oleh tubuh), titanium digunakan dalam gamut aplikasi medis termasuk alat-alat bedah dan implan, seperti pinggul bola dan soket (bersama penggantian) yang dapat tinggal di tempat sampai dengan 20 tahun. Karena titanium adalah non-feromagnetik, pasien dengan implan titanium dapat dengan aman diperiksa dengan pencitraan resonansi magnetik. Mempersiapkan titanium untuk implantasi dalam tubuh melibatkan menundukkan ke temperatur tinggi plasma arc yang menghilangkan permukaan atom, memperlihatkan titanium yang segar langsung teroksidasi. Titanium juga digunakan untuk instrumen bedah yang digunakan dalam gambar-dipandu operasi dan produk lainnya di mana kekuatan tinggi dan berat badan rendah yang diinginkan. Titanium adalah 100% hypoallergenic. Tidak akan bereaksi dengan setiap bagian dari tubuh, menjadikannya pilihan yang cocok untuk bahkan orang-orang yang paling sensitif terhadap bahan-bahan lainnya. Ketika seseorang memiliki reaksi alergi ketika memakai sepasang anting-anting emas atau perak karena paduan, disarankan bahwa mereka beralih ke anting-anting titanium. Dan tidak seperti perak, titanium tidak akan pernah menodai! Ada banyak nilai yang berbeda dari titanium perhiasan di pasar. Sebagian besar produk perhiasan titanium yang dijual adalah beberapa jenis paduan titanium - titanium tidak murni. CP dalam kategori yang paling populer adalah kelas 1 hingga 4. CP Grade 1 adalah paling lembut dan Grade 4 adalah paling sulit. Titanium gelang magnet BIOMAGWORLD terbuat dari CP (komersial murni) kelas 2 Titanium yang digunakan dalam bidang medis di seluruh dunia dan ini adalah yang paling 'bio-kompatibel' Titanium nilai. Kita dapati hal itu sebagai keseimbangan ideal antara titanium dan kemungkinan untuk dilaksanakan. Hal ini dapat dipotong, dipolitur, dan terukir, namun ia tahan terhadap dipasang dan dipoles dengan baik. 

2. Neodymium Magnet

Magnet yang digunakan dalam produk Biomagworld Neodymium Magnet (ND Magnet). Neodymium magnet, ditemukan pada tahun 1980-an, adalah jenis magnet bumi terkuat dan langka. Neodymium paduan (Nd2Fe14B) adalah sebuah magnet permanen yang dibuat dari campuran logam neodymium, besi, dan boron. Mereka memiliki kekuatan medan magnet tertinggi dan terkuat saat ini dari jenis magnet permanen. Neodymium magnet memiliki resistansi yang sangat tinggi untuk terdemagnetisasi. Neodymium magnet sangat populer digunakan untuk perhiasan terapi magnetik untuk membantu mengurangi gejala dan mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh masalah-masalah kesehatan seperti arthritis. Mereka memiliki kemampuan penyembuhan dan sering disebut penyembuhan magnet juga. NASA menggunakan Neodymium magnet untuk tujuan menjaga otot di ruang astronot selama penerbangan. Neodymium magnet yang digunakan dalam mesin pemindaian MRI. Untuk mencegah magnet dari korosi dan oksidasi dan untuk memperkuat materi magnet rapuh, kami menggunakan permukaan pelindung perawatan seperti epoxy resin coating. Epoxy adalah lapisan plastik yang populer yang tahan 100% korosi. Hal ini sangat populer saat menggunakan magnet untuk gelang dan kalung magnet. Secara tradisional, biaya tinggi magnet ini telah membatasi penggunaannya untuk aplikasi yang memerlukan kekompakan bersama-sama dengan kekuatan medan tinggi. Kedua bahan baku  memiliki  hak paten dan lisensi yang mahal.

3. GERMANIUM 
Sejak penemuannya, sejarah germanium telah penuh terekspos dengan menarik. Keberadaan unsur germanium telah ditemukan sekitar 100 tahun yang lalu oleh ahli kimia Rusia, Mendeleev Omitri.Sementara pada tahun 1886, seorang kimiawan Jerman, Clemens Winkler,  membuat analisis kimia bijih argyrodite, melihat pada penyelesaian analisisnya bahwa jumlah semua bahan tidak menambahkan ke jumlah sebelumnya. Dalam upaya untuk menemukan substansi yang hilang, ia mengembangkan dan bereksperimen dengan beberapa tes sampai akhirnya ia berhasil mengisolasi itu. Dalam analisis berikutnya ia menemukan bahwa itu cocok deskripsi dari elemen Mendeleev sebelumnya disebut "ekasilicon." Winkler memutuskan untuk memberi nama unsur baru germanium, sebagai penghormatan kepada tanah airnya. Selama 60 tahun germanium mendapat sedikit perhatian. subjek tersisa  dari kajian ilmiah hanya semata-mata sebagai elemen langka. Pada tahun 1948,  Germanium dimanfaatkan untuk melakukan semi karakteristik oleh Brattain. Bardeen, dan Shockley dari Bell Telephone Laboratories AS dalam pengembangan transistor dan dioda. Dengan perhatian dunia yang berpusat pada karakteristik germanium sebagai semikonduktor,khususnya peranan utama dalam bidang biokimia.  Germanium adalah logam, tapi benar-benar tanpa properti metalik.
Karena terdapat dalam fisiologi fenomena yang dikenal sebagai efek oleh dehydrogenating  dimana ion negatif hidrogen (yang dapat dipandang sebagai sebuah elektron) dibuang dari tubuh, itu mengarah ke asumsi bahwa germanium mungkin memiliki aplikasi biologis menarik juga. Mengacu pada tindakan germanium organik dalam menangkap dan mengkombinasikan dengan ion hidrogen yang telah terkumpul di dalam tubuh untuk dihilangkan.
Air Lourdes: di Pyrenees di perbatasan Prancis Spanyol, ada sebuah desa kecil bernama Lourdes dengan jumlah penduduk sekitar 10.000.  Sejauh ini banyak orang-orang datang  terdiri oleh sakit yang mencari penyembuhan penyakit dengan bantuan
air mengalir  keluar dari batu yang dibangun katedral.
Air ini dianalisis dan ditemukan bahwa beberapa "keajaiban air" mengandung jumlah yang relatif tinggi dari germanium. Harus dikatakan bahwa saya tidak memiliki informasi mengenai apa senyawa lain yang terkandung dalam air Lourdes tetapi jika dibandingkan dengan perairan lain jumlah germanium jauh lebih besar.
Germanium dapat menyembuhkan penyakit dengan mendorong tubuh sebagai  kekuatan penyembuhan alami. Dengan meningkatkan aliran oksigen, germanium merangsang laten kekuatan penyembuhan alami yang ada dalam tubuh manusia, sehingga menghasilkan yang sangat efektif mengobati penyakit apapun. "
 Apakah ada hubungan erat antara tindakan germanium dan proses penyembuhan alami dalam tubuh.
 Dalam kasus-kasus klinis juga, germanium telah sangat efektif dalam pengobatan sejumlah penyakit yang disebabkan oleh ketidakmampuan adrenalin, termasuk pembesaran kelenjar prostat, kanker payudara dan kanker rahim, gondok dan mvoma rahim, dll. Germanium dapat meningkatkan jumlah oksigen diangkut oleh hemoglobin dalam sel darah merah. Pasokan oksigen ke sel-sel jaringan dengan demikian meningkat. mengakibatkan aktivitas sel yang lebih besar.
4. Far Infra Red (FIR) 
Apa Inframerah?Inframerah adalah cahaya alami yang dihasilkan oleh matahari. Sebagai bagian dari spektrum matahari tak terlihat, sinar inframerah jauh adalah suatu bentuk energi termal. Infra merah jauh  adalah merupakan cahaya hangat yang anda rasakan saat menembus kulit Anda ketika Anda berada di lbawah matahari. Inframerah jauh tidak menyebabkan kulit terbakar sinar matahari atau rusak.Apa itu Far Infrared Therapi?Terapi, dalam istilah medis, berarti tindakan perbaikan dari masalah kesehatan, setelah diagnosis. Terapi Far Infrared adalah jenis energi yang rendah terapi menggunakan cahaya dalam spektrum inframerah jauh untuk pengobatan masalah kesehatan. Far Infrared Therapy juga kadang-kadang disingkat FIR Therapy atau Terapi Inframerah pendek. Inframerah Bagaimana Bekerja? Energi infra merah diukur dalam mikron disebut panjang gelombang. Tubuh manusia terbaik inframerah menyerap energi panas dalam 3 - 50 dalam satuan mikron, dengan penyerapan yang optimal terjadi pada tingkat 9,4 mikron. Far Infrared panas adalah yang sehat, terapi alami dan aman untuk semua makhluk hidup.Far Infrared Rays meningkatkan denyut jantung dan meningkatkan sirkulasi darah yang keduanya penting untuk menjaga kesehatan yang baik. Detak jantung meningkat seperti peningkatan aliran darah dialihkan dari organ dalam ke arah ekstremitas kulit tanpa meninggikan tekanan darah. Terapi inframerah jauh, dalam pengobatan yang alami sangat nyaman, menjadikannya sebagai alat terapi rasa sakit yang efektif untuk kondisi seperti, arthritis sakit, Raynaud's fenomena dan Tendinitis. Dokter dan badan perawatan kesehatan merekomendasikan terapi inframerah jauh yang aman, nyaman dar nyeri.  Penggunaan terapi inframerah jauh diperkirakan untuk meningkatkan temperatur kulit, memperbaiki aliran darah dan meningkatkan suhu tubuh inti. Peningkatan suhu darah yang hangat menggairahkan neuron dari pusat pengatur panas di hipotalamus dan menghambat neuron dingin. Selain itu, neuron hangat ini diproyeksikan ke neuron simpatik / parasimpatik pusat di hipotalamus, mempengaruhi sistem saraf otonom. Penggunaan yang lokal termal terapi pengobatan dan perawatan pemanasan dapat menghambat tubuh saraf simpatik, membuat saraf parasimpatis (yang beristirahat dan sistem pencernaan) dominan. Lembut pemanasan anggota tubuh yang terluka telah ditunjukkan untuk meningkatkan penyembuhan alami dan menunjukkan efek obat penenang menguntungkan, meningkatkan relaksasi dan mengurangi waktu penyembuhan setelah operasi atau trauma.Terapi inframerah jauh menggunakan sifat panas alami sinar matahari. Terapi inframerah jauh produk dengan aman, efektif dan tidak beracun. Terapi panas inframerah dapat digunakan secara aman oleh menderita sakit, cedera dan kekakuan otot dari segala usia.Walaupun panjang gelombang FIR terlalu lama bagi mata untuk melihat, kita dapat mengalami energi sebagai lembut, berseri-seri panas, yang dapat menembus hingga [3,5] inci di bawah kulit. Jadi Far Infrared Therapy, atau FIR Therapi ini  juga semacam terapi cahaya dan panas terapi, ia bekerja untuk meningkatkan kesehatan melalui prinsip-prinsip berikut:
  • Memperbaiki sirkulasi darah mikro oleh soothering pembuluh darah, yang menguntungkan secara biologis.
  • Meningkatkan pengiriman oksigen dan nutrisi dalam sel darah ke jaringan lunak tubuh daerah
  • Meningkatkan fungsi sel darah putih, sehingga meningkatkan kekebalan tubuh dan penghapusan patogen asing dan produk-produk sampah sel-sel.
  • Menghilangkan kumpulan racun dalam tubuh dengan meningkatkan sirkulasi getah bening yang sering kali merupakan inti dari berbagai masalah kesehatan. Ketika gelombang FIR diterapkan, molekul air yang mengandung racun akan mulai panas, dan mulai bergetar. Geteran ini mengurangi  ikatan  semua ion atom yang  mengandung molekul air. Sebagai rincian dari molekul air terjadi, dienkapsulasi gas dan bahan beracun lainnya dibebaskan dan tubuh akan diremajakan. 
  • Meningkatkan regenerasi dan penyembuhan cepat
  • Meningkatkan metabolisme antara darah dan jaringan.
  • Merangsang hipotalamus, yang mengendalikan produksi neuro-bahan kimia yang terlibat dalam proses-proses biologis seperti tidur, suasana hati, sakit   sensasi, dan tekanan darah
Dengan dosis rendah energi FIR, tidak ada risiko pembakaran sel tubuh. Far Infrared Therapy telah ditunjukkan untuk mempunyai efek yang baik dalam mengobati gejala berikut:
  •     Arthritis
  •     Rasa sakit dan kejang otot
  •     Shoulder atau kekakuan sendi
  •     Raynaud's syndrome
  •     Vena kekurangan atau penyakit vena
  •     Kelelahan kronis atau kekurangan kekebalan
Far Infrared Therapy juga telah rekomendasikan untuk membantu proses penurunan berat badan, untuk meningkatan pertumbuhan rambut baru, untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan secara keseluruhan.Terapi inframerah jauh mengikuti prinsip penyembuhan holistik. Hal tersebut tidak hanya mengobati gejala, dapat meningkatkan seluruh fungsi tubuh, perlakuan terhadap gejala hanya datang secara alami.
5. Negative Ion 
Terapi ion negatif adalah bentuk  alternatif perawatan kesehatan yang didasarkan pada ide untuk menggunakan ion negatif untuk menguras racun tubuh yang mengarah ke berbagai masalah kesehatan. Sementara pseudosains ini umumnya tidak diterima oleh masyarakat medis yang mapan, banyak orang melaporkan peningkatan pada kesehatan khusus penyakit setelah menjalani terapi, atau dengan menggunakan peralatan yang dirancang khusus untuk perjalanan rumah iritasi dan racun yang menghambat aksi dari muatan ion negatif dalam ruang tersebut.
Dasar terapi ion negatif sebagai alternatif perawatan kesehatan terletak pada gagasan bahwa suasana penuh dengan elektron bermuatan negatif atau ion. Dengan menggunakan elektron tersebut untuk menghilangkan unsur-unsur yang memiliki efek buruk pada fisik dan kesejahteraan emosional individu, tubuh sistem pertahanan alami dapat mulai melakukan perbaikan yang diperlukan dan membawa individu kembali ke negara yang sehat.
Karena tujuan dari terapi ion negatif adalah untuk menguras racun dari lingkungan dan tubuh, kondisi apapun yang mengganggu fungsi alam otot dan sistem saraf terisolasi dan dikurangi melalui pemerintah terus dari terapi. Sebagai hambatan untuk kesehatan yang baik dibawa di bawah kendali, individu mulai menikmati keadaan yang disempurnakan kesehatan fisik dan mental.
Sementara terapi ion negatif tidak didukung secara luas, telah ada beberapa studi yang dikendalikan menunjukkan terapi tidak menghasilkan efek positif. Orang yang menderita dengan masalah bronkial serta berbagai jenis alergi telah merespon baik terhadap terapi ion negatif. Ada juga beberapa bukti bahwa penggunaan terapi jenis ini dapat membantu dengan menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi efek stres dan kecemasan.
Adalah mungkin untuk menjalani terapi ion negatif dengan bantuan seorang praktisi kesehatan. Perawatan biasanya berlangsung dalam suatu lingkungan yang steril dan relatif bebas dari racun yang dapat memperburuk penyakit kesehatan yang ada. Hal ini juga memungkinkan untuk membeli perangkat yang dikenal sebagai generator ion negatif untuk mengurangi keberadaan ketombe binatang, asap tembakau dan jamur di rumah. Penggunaan perangkat alam ini sering mengarah pada meningkatkan kondisi bagi orang-orang dengan alergi dan berbagai jenis penyakit pernapasan.
Beberapa pendukung mengatakan bahwa ion negatif dapat membantu mereka yang menderita depresi, gangguan mood, kelelahan kronis, atau musiman yang terkena gangguan. Dalam kasus ini, ada belum cukup skala besar, studi klinis dilakukan untuk memvalidasi atau membatalkan baik kemanjuran ion negatif. Namun, beberapa studi lebih kecil lakukan menunjukkan bahwa paparan ion negatif dapat juga meningkatkan kadar serotonin dalam aliran darah. Serotonin merupakan zat kimia yang diproduksi secara alami dalam tubuh yang mengarah pada peningkatan suasana hati. Dengan demikian, ada kemungkinan bahwa ion negatif mungkin suatu hari terbukti menjadi alat yang berharga dalam memerangi depresi, mengurangi stres, dan meningkatkan tingkat energi. 


Kelebihan Produk Biomagworld dengan Produk Lain

 



Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

 

BMW-Vision Team Medan Copyright © 2010 Xiansoft is Designed by Xiantam